Ada banyak permainan yang kehadirannya diharapkan pada tahun 2020 dan salah satunya adalah The Last of Us, Bagian II, Kelanjutan dari permainan Naughty Dog edisi 2013 sekali lagi akan bercerita tentang perjuangan kehidupan dua karakter utama – Joel dan Ellie. Dan melalui penyiaran Status gim,, penerbit Sony Interactive Entertainment telah mengungkapkan sejumlah detail tentang gameplay dibawa oleh permainan di.

Dia menyebutkan itu sebagian besar merencanakan dalam The Last of Us Bagian II berlangsung di Seattle, yang memiliki wilayah yang sangat luas. Seperti Eli, pemain permainan dapat dengan bebas menjelajahi lokasi untuk berbagai keperluan. Berbeda dengan permainan Pertama, selain dari melompat dan memanjat, Anda sekarang dapat memanjat tali untuk berayun untuk sampai ke tempat baru. Ini mungkin pemain permainan untuk memperoleh cara yang sulit dijangkau dengan menghindari musuh sampai Anda mencapai tempat yang sempurna untuk melumpuhkan lawan.

Selain itu, Ellie dapat menjelajahi dunia game di luar Seattle. Dengan skalanya massa, gamer dapat menjelajahi daratan dengan menunggang kuda atau menggunakan perahu untuk menavigasi perairan.

Seperti dalam permainan pertama, yang terinfeksi menjadi musuh utama yang harus ada pemain permainan orang di bagian terakhir dari kita, bagian II. Selain memperkenalkan tipe-tipe terkenal seperti Bloater dan Clicker, Naughty Dog menambahkan sejumlah varian musuh baru. Di antara mereka adalah Chamberlain, yang mampu menyerap kerusakan besar dan bisa meludahkan gas beracun. Masih ada jenis lain yang terinfeksi (rumor) paling mematikan, tetapi untuk saat ini keberadaannya masih dirahasiakan.

Selain terinfeksi, manusia telah menjadi musuh yang tidak kalah berbahaya dalam The Last of Us, Bagian II. Di antara mereka adalah Front Pembebasan Washington, salah satu faksi penguasa Seattle yang tidak ragu-ragu untuk membunuh orang di luar kelompoknya. Mereka berpatroli sambil membawa anjing penembak jitu, seperti itu pemain permainan Anda harus lebih berhati-hati saat berurusan dengan mereka. Atau sekte keagamaan seraphic yang menganut gaya hidup kanibalisme dan akan mengejar semangat selamat mereka bertemu.

Yang terakhir dari kita, Bagian II, juga memperkenalkan sejumlah fitur baru dalam mekanisme permainan, seperti kemampuan untuk melakukannya penarikanJika dilakukan dalam pengaturan waktu Baik, pemain permainan dapat menghindari serangan musuh sehingga posisi mereka terbuka untuk melakukan serangan balik. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di video yang disertakan.

Menurut jadwalnya, The Last of Us Part II akan dirilis di PlayStation 4 pada 16 Juni. [Aseek]

Publikasi The Last of Us Part II mengungkapkan sejumlah detail tambahan yang pertama kali muncul di GameStation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here