Tencent dikenal sebagai perusahaan teknologi raksasa di Cina. Mereka terutama dikenal di bidang digital. Mereka juga terdaftar sebagai salah satu perusahaan game terbesar di dunia. Ini tentu tidak mengejutkan dengan ukuran Tencent dan berbagai taruhannya di berbagai pengembang game.

Beberapa waktu lalu, ada desas-desus bahwa Tencent telah kembali untuk berinvestasi di Platinium Games. Platinium Games adalah perusahaan pengembang game Jepang. Ia dikenal untuk berbagai permainan seperti Nier: Automata, Astral Chain, Bayonetta, Star Fox Zero dan banyak lagi. Namun, tidak ada investasi yang diumumkan.

"Kami berharap dapat menggunakan modal ini untuk memperkuat fondasi kami sebagai bisnis dan tumbuh dari pengembangan game menjadi riset yang mempublikasikan diri sendiri," tulis Presiden dan CEO Platinum Games Kenichi Sato dalam pengumuman kemitraan dengan Tencent.

Ini tentu berkontribusi pada kekuatan pengaruh Tencent di industri game. Terutama di pasar industri Jepang. Kami juga berharap investasi ini dapat membantu Platinium Games terus menghasilkan game berkualitas seperti sebelumnya.

Sumber: Pocketgamer.Biz

Posting Tencent Investasikan pada pengembang Nier Game: Automata dan Astral Chain! muncul pertama di Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here