Remake terakhir dari Fantasy VII Pernyataan dari Square Enix, yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu, tampaknya telah memenangkan hati banyak penggemar lama dan penggemar baru. Ini juga tampaknya berlaku untuk pengisi suara yang membuat gim ini semakin hidup.

Mengikuti Cloud Strife versi Jepang, Takahiro Sakurai mengklaim lebih suka Tifa daripada Aerith, dan baru-baru ini Brian White, yang memerankan Aerith Gainsborough, juga berbagi momen bempernya saat bermain. Remake terakhir dari Fantasy VII,

Dia berbagi trailer streaming-adalah saat dia melihat Aerith untuk pertama kalinya dalam permainan. Awalnya, dia tersenyum ketika melihat Aerit dari kejauhan, dan kemudian segera merasa emosional dan ganas ketika Cloud mencoba berinteraksi dengannya. Dia juga tertawa sebentar dan meneteskan air mata ketika Aerit menawarkan bunga di awan.

Saya belum siap ketika saya akan menyaksikan momen ini. Saya mendengarkan suara saya sendiri di dalam game (Final Fantasy VII Remake), yang berakhir … Sangat mempesona.

"Brianna White

Selain itu, ini adalah peran aktor suara pertamanya di industri video game. Pasti sesuatu yang emosional dan bangga ketika bisa dilibatkan hak pilih sebesar Final Fantasy. Selain menjadi aktor suara, ia juga bekerja sebagai pembuat video dan konten dengan nama Strange Rebel Gaming.

Kami mencobanya sendiri Remake terakhir dari Fantasy VII dan saya telah berhasil membuat diri saya nostalgia dan terpesona dengan berbagai hal baru yang ditawarkan. Anda dapat memeriksa ulasan di halaman ini.

Remake terakhir dari Fantasy VII saat ini secara eksklusif hadir di PS4Namun game ini dikabarkan akan meluncur ke platform PC tahun depan.


Baca informasi menarik lainnya tentang gim Final Fantasy VII Remake atau artikel keren lainnya oleh Andy Julianto. Anda dapat menghubungi penulis melalui [email protected]

Penerbitan Aerith Voice of English Version Baper When meeting "yourself" di FFVII Remake pertama kali muncul di Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here